Fishing

Bappenda Buka Pelayanan Tiap Car Free Day

Sel30042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Bappenda Buka Pelayanan Tiap Car Free Day

Bupati Kuningan saat mengunjungi stand Bappenda pada monen Car Free Day yang digelar asetiap  hari minggu.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH. mengunjungi Stand Bapenda yang membuka layanan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Konsultasi pajak lainnya pada momen Car Free Day di taman Kota Kuningan, Minggu (04/06/2023). Stand Bappenda hadir setiap Car Free Day. Tak sedikit warga yang datang untuk konsultasi dan membayar Pajak PBB. Bagi yang membayar di stand diberikan doorprize.

Pelayanan langsung kepada masyarakat (Plasma) yang dilakukan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) mendapatkan apresiasi Bupati Kuningan, Dengan Plasma ini, selain berolahraga dan memanfaatkan aktivitas lainnya di Car Free Day, masyarakat bisa juga melakukan pembayaran pajak dan berkonsultasi perihal perpajakan lainnya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah membayar pajak. Bagi yang belum sempat mari bayar pajak tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat aturan. Pajak ini akan dikembalikan untuk mensukseskan pembangunan,,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menjelaskan.

Kepala Bappenda Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP, M.Si melalui Kabid Perencanaan, Pelayanan dan Pengendalian (P3) Bappenda Kab. Kuningan, Moh. Mamad Abdushomad, SE., M.Si mengatakan, Program Plasma merupakan upaya memberikan layanan langsung ke masyarakat untuk lebih dekat lagi. Selain menerima layanan sekaligus sosialisasi tentang pajak.

“Kami melayani sepenuh hati, untuk jenis layanan pajak, diantaranya Pajak Bumi dan Bangunan, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Penerangan Jalan, Pajak Mineral, Bukan Logam, dan Batuan, Pajak Parkir, Pajak Tanah, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan/atau Bangunan (BPHTB),” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing